Posted by : Unknown Selasa, 13 Oktober 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ohayou, Hallo, Hello, Annyeong, Hy Everybody..... 
Let me introduce my self....
Belum pada kenal kan???? *Baru aja buat 

Ok fix, singkat cerita ya... #ini bukan cerpen 
Hahaha. kenalin nih, anak SPENSAA yang sebentar lagi mau jadi mantan :D yah walaupun jomblo aku udah pernah ngerasain apa itu mantan (mantan OSIS). Nama lengkapku nggak panjang-panjang amat sih, cuma ada empat kata dengan tujuh belas huruf. yap! Nur Laili Indah Sari, dengan perpaduan semua huruf vocal kecuali "o" dan "e" *maap tambah ngaco.
Itu nama lengkapku, belum nama panggilan. Aku punya beberapa nama panggil atau nama gaolnya nickname, pertama "Indah" memang nama asli, kedua "Laili/Leli" nama asli yang khusus untuk beberapa guruku di SPENSAA tercinta, ketiga "Tomat" ada apa dengan tomat? yah gitulah karena ada kejadian konyol pas kelas VIII, aku pernah dipanggil kek gitu #sakit tau 
Kembali ke first topik.....
Aku dilahirkan di Jatim, tapi bukan Jatim Park, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi yang bersebelahan dengan P. Bali #Paling ujung makkk
Aku pindah ke Banyumas saat kelas satu SD. Di SPENSAA aku berdomisili di kelas 9D,,,,, Shadow mana suaranyaaaaa!!!!!!! >_<

Udah segitu dulu yaksss #mulai alay
Oh ya, jangan lupa kunjungi my blog yang menyajikan apa pun yang anda inginkan #request dulu tapi
Ok, salam jones dari Indah :v



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © IndahLy - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -